PUSAT INFORMASI TANPA BATAS

lowongan kerja PT Krakatau Engineering | S1 | Deadline 15 Februari 2010


PT. Krakatau Engineering (Formerly PT. Krakatau Engineering Corporation) was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT. Krakatau Steel (Persero). Owns and occupies of 3300 square meters in Krakatau Industrial Estate, Cilegon, Province of Banten. This serves as company’s operational center, while the head office is located on the seventh floor of Wisma Baja, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kavling 54, Jakarta.
PT. Krakatau Engineering serves and conducts either government or private projects in form of Engineering, Procurement and Construction (EPC) contract basis, Industrial maintenance and also in consultancy services (Engineering, Study and Project Management).

Quality Control


Objectives
* Bertanggung jawab atas terjaminnya kualitas sistem kerja proyek.
* Bertanggung jawab atas tercapainya standarisasi pekerjaan, barang atau jasa yang dilaksanakan secara efektif dan efisien, kebijakan, sistem dan prosedur serta metode yang ditetapkan.

Requirements

* Sarjana S1 Teknik Mesin, Sipil, dan Elektro.
* Fresh graduate (0-1 year experience)

HSE

Objectives

* Tersedianya kebijakan sistem dan sisdur K3 yang dibutuhkan perusahaan dan proyek sesuai dengan persyaratan yang diminta klien atau calon klien dalam bidang K3.
* Bertanggung jawab atas terlaksananya K3 di office maupun di tempat tugas (proyek), sesuai dengan standar K3 yang telah ditentukan.

Requirements

* Sarjana S1 K3.
* Pengalaman 1 tahun di bidang Safety (Fresh Graduate)
* Menguasai Windows systems dan MS Office

Syarat Umum

* Teliti, inovatif, dan berinisiatif tinggi
* Mempunyai komunikasi interpersonal yang baik
* Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris, lisan dan tulisan
* Pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
* Bersedia ditempatkan di kantor pusat Cilegon dan ke proyek-proyek PT. KE
* Bersedia menjadi karyawan kontrak

Kirim lamaran, CV, foto, ijazah, transkrip, dan sertifikat yang mendukung, serta cantumkan gaji yang diinginkan ke alamat address di bawah ini paling lambat 15 Februari 2010 dan kirimkan ke email ini sdm@krakataueng.co.id

Comments :

0 komentar to “lowongan kerja PT Krakatau Engineering | S1 | Deadline 15 Februari 2010”

Posting Komentar

 


SPONSOR ^

SPONSOR ^