PUSAT INFORMASI TANPA BATAS

Misi Schumi Mengharumkan Nama Jerman


Narayana Mahendra Prastya - detiksport


Getty Images
Berlin - Michael Schumacher memiliki motivasi lebih untuk melakoni GP Jerman pekan depan. Pembalap Mercedes GP tersebut berharap bisa mengarhumkan nama negaranya.

Schumacher sejauh ini masih kesulitan menjalani musim pertamanya selepas comeback usai pensiun selama kurang lebih empat tahun. Hasil terbaik yang didapat Schumi adalah posisi keempat di Spanyol dan Turki.

Akhir pekan depan, kalender F1 berlanjut ke Jerman, tepanya Hockenheimring. "Bagi setiap pembalap Jerman, GP Jerman merupakan momen yang sangat spesial. Khusus bagi saya, ini merupakan kali pertama saya turun di Hockenheim sebagai pembalap Mercedes dan saya sangat menantikan momen ini," tulis Schumacher di situs pribadinya.

"Saya akan membalap melintasi Mercedes Grandstand, di depan seluruh karyawan, relasi, dan juga anggota Mercedes-Benz merupakan momen yang emosional," tandas mantan pembalap Benneton dan Ferrari itu.

"Tidak peduli berapa lama Anda sudah berkarir, bagi saya kesempatan tampil di depan pendukung sendiri merupakan sesuatu yang berbeda. Di Hockenheim saya berusaha untuk memberikan yang terbaik, jug abagi fans saya yang--khususnya untuk balapan nanti--akan memberikan dukungan penuh," terang juara dunia tujuh kali itu.

Dari lima GP Jerman terakhir yang dilakoni Schumacher, pembalap berusia 41 tahun itu tiga kali berhasil menjadi juara. Sedang hasil lainnya adalah sekali posisi kelima dan ketujuh.
( nar / nar )

Comments :

0 komentar to “Misi Schumi Mengharumkan Nama Jerman”

Posting Komentar

 


SPONSOR ^

SPONSOR ^