PUSAT INFORMASI TANPA BATAS

Villa Incar Menang Demi Asturia


David Villa siap tantang Mauricio Isla.  (Foto: Dok. SOCCER)

Menghadapi Cile, Spanyol menggantungkan harapannya kepada David Villa. Striker La Furia Roja itu diharapkan bisa memberikan gol yang berdampak pada kemenangan sekaligus kelolosan timnya ke babak kedua.

Kemenangan memang menjadi target utama Villa malam ini. Sampai-sampai, dia tak memedulikan kans untuk menjadi top skorer sepanjang masa Spanyol yang saat ini dipegang Raul Gonzalez. Saat ini, Villa sudah mengoleksi 40 gol. Kurang 4 gol dari milik Raul.

"Aku akan mencoba melakukannya dengan penuh antusiasme. Tapi, untuk saat ini, aku ingin mengerahkan seluruh kemampuanku untuk memenangkan pertandingan melawan Cile," tegasnya saat diwawancarai As. "Andai berhasil, aku akan mendedikasikannya untuk masyarakat Asturia."

Villa mempunyai julukan "El Guaje". Jika diterjemahkan secara harfiah, julukannya itu memiliki makna "Bocah Asturia". Langreo yang menjadi tempat lahirnya merupakan bagian dari wilayah Asturia.

Kegagalan mengeksekusi penalti saat melawan Honduras sudah tak dipedulikan Villa. Dia mengaku sudah siap menghadapi laga versus Cile.

"Kami harus bisa mempertahankan ciri permainan kami dan memenangi setiap laga. Laga melawan Cile akan menjadi pertarungan antara dua tim dengan gaya berbeda," ulasnya. (jalu)

Comments :

0 komentar to “Villa Incar Menang Demi Asturia”

Posting Komentar

 


SPONSOR ^

SPONSOR ^