PUSAT INFORMASI TANPA BATAS

Video Hot Luna Maya dan Ariel Peterpan Ngesek


Video Hot Luna Maya dan Ariel Peterpan Ngeseks. Heboh beredarnya Video mesum Luna Maya dan Ariel Peterpan di Internet. Download Video seks Luna Maya dan Ariel Peterpan “Nazril Ilham” ini lagi marak dibicarakan di dunia maya seperti Blog ataupun situs jejaring sosial.

Video Hot Luna Maya Ariel Peterpan Ngeseks beredar di Internet

Rekaman Video mesum Ariel – Luna Maya ini sempat menjadi perbincangan panas di Facebook dan Twitter mulai Kamis, 3 Juni 2010 kemaren. Video adegan seks yang mirip pasangan Artis Ariel Petepan dan Luna Maya ini ada 2 versi rekaman, Video pertama berdurasi 2 menit 37 detik, dan video kedua berdurasi lebih panjang, yakni 6 menit 39 detik.

Menurut informasi, Video dan foto hot Luna Maya dengan Ariel Peterpan Ngeseks itu dibuat sudah cukup lama, sekitar 23 Maret 2009 di sebuah hotel di Bali. Karna terlihat cowok yang mirip Ariel rambutnya masih panjang.

Video Hot Luna Maya dan Ariel Peterpan Ngeseks sampai saat ini masih jadi berita menhebohkan sampai ngalahin rekaman video UFO di Kendari. Setelah saya cex dengan melihat rekaman video seks pasangan lagi melakukan adegan layaknya pasangan suami istri itu bener-bener Luna Maya dan Ariel Peterpan.

sumber:http://www.etdah.com/2010/06/video-hot-luna-maya-dan-ariel-peterpan-ngeseks.html

 


SPONSOR ^

SPONSOR ^