PUSAT INFORMASI TANPA BATAS

Para Pemain La Furia Roja Optimistis


Xavi dan Ramos yakin Spanyol bakal  lolos. (Foto: Dok. SOCCER)

Kemenangan menjad harga mati bagi Spanyol demi kepastian lolos dan menjadi juara Grup H. Para pemain La Furia Roja pun optimistis target itu bisa kesampaian.

Sergio Ramos, Xavi Henandez, hingga Alvaro Arbeloa menyuarakan pendapatnya soal laga melawan Cile. Berikut petikannya. (jalu)

Sergio Ramos:
"Aku lihat Cile sangat cepat dalam bertahan dan menyerang. Tapi, aku berharap kami bisa memainkan permainan yang baik, lebih beruntung dalam menyelesaikan peluang, serta memenangkan pertandingan."

Xavi Hernandez:
"Aku tak tahu apakah kami memang lebih baik daripada Cile secara individu. Tapi, sepak bola adalah permainan kolektif. Aku tak peduli kami akan menantang Brasil pada babak berikutnya. Terpenting saat ini adalah membawa tim ini lolos dari fase grup."

Alvaro Arbeloa:
"Beban kepada kami begitu tinggi. Orang-orang ingin melihat kami memeragakan permainan indah. Tapi, datang ke Piala Dunia adalah untuk mengejar gelar. Bukan bermain indah. Kami memang punya gaya sendiri. Tapi, terpenting adalah meraih kemenangan. Partai melawan Cile akan menjadi final sesungguhnya."

Comments :

0 komentar to “Para Pemain La Furia Roja Optimistis”

Posting Komentar

 


SPONSOR ^

SPONSOR ^